aku pikir akan ada badai

 aku baru saja menghapus akun twitterku. mendadak, dan tak pernah terpikirkan sebelumnya.

awalnya aku kira twitter akan jadi satu-satunya media sosial yang tidak akan pernah aku hapus. kupikir, media sosial itu menyajikan hiburan dengan cara yang aku sukai. tak aku sangka, secara tiba-tiba aku langsung menghapusnya. aku punya banyak alasan klise untuk berhenti menggunakan twitter sementara alasan aku mempertahankannya hanya satu, hiburan (yang kemudian tak cukup kuat untuk menjaganya juga).

aku kira, jika suatu saat aku berhenti menggunakan twitter, pasti aku mengalami sesuatu yang besar, tapi nyatanya tidak. semua ini hanya terjadi begitu saja.

anggaplah ini skenario Tuhan agar aku menghabiskan waktu dengannya lebih lama. 

sesederhana ini Tuhan membolak-balikan hati manusia.

tanpa menyisipkan rasa penyesalan.

tanpa ada kesedihan.

Comments

Popular Posts