Review: Pond's

Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya mencoba produk Pond's.

Saya punya kesempatan mencoba produk ini dengan bantuan market place. Ga akan nemu lah saya produk ini kalau tempat yang biasa aku datengin cuma mini market depan kompleks. 

Ini adalah salah satu produk Pond's dari seri Pond's Flawless White. Produk yang saya tampilkan di samping ini adalah Pond's Flawless White Ultra Luminous Serum. Claimnya Produk ini mengandung 9 kali lebih banyak bahan pencerah dibanding Flawless White Day Cream dalam satu tetes dan kekuatan GenActivTM serum ini menghambat siklus melanin kulit untuk memudarkan noda hitam yang sulit dihilangkan dan meratakan warna kulit hanya dalam 1 minggu.





Kondisi kulit saya kusam dengan banyak bintik hitam bekas jerawat. Rasanya kulit wajah ini sama sekali tidak sehat. Terlebih saya mengendarai motor tanpa menggunakan masker, you can imagine how awfull my skin would be.

Karena saya ingin percobaan ini maksimal, saya kombinasikan penggunaan produk ini dengan beberapa rangkaian produk Pond's lainnya seperti Pond's Flawless white lightening day cream SPF 18 PA ++ juga Pond's Flawless White Brightening Night Cream.



Dan dalam pouch saya sudah sedia Pond's White Beauty Day Cream juga Pond's White Beauty Night Cream-nya. Kenapa 2 tube ini selalu ada? karena ini paling gampang saya temuin, entah di drug store, or simply at the mini market across the road dan yang terpenting cocok di kulit saya.

Memang kulit saya tidak banyak request, tapi dari beberapa produk serupa keluaran brand lain, cuma Pond's ini yang paling enak, ga bikin berminyak, ga terlalu lengket (masih berasa lengket dikit, tapi bisa diakalin dengan pake bedak), gampang diaplikasiin (ga ninggalin kayak bekas penghapus).

The next product is the micellar water. saya cari toner pond's, tapi saya nemunya ini di minimarket, so I just grabbed it. (Toner must be very different with micellar water, but since micellar water has similar sensation and after effect with toner --- in my sotoy silly mind, then I add it to the cart).








Back to the business, gimana sama performa produk Pond's ini?

How do I use all of them? Step pertama saya jelas cuci muka dulu pake facial wash lalu step kedua dilanjutkan pakai micellar water. Step ketiga saya gunakan Serumnya. Hanya 1 kali pump, serum ini bisa meng-cover area wajah dan leher. It might need more jika wajah dalam kondisi kering. Texture serum ini ringan banget. Oh gosh, I love that. Beberapa saat kemudian wajah terasa lebih lembab dan seketika kulit terasa lebih sehat. Hasilnya: di percobaan pertama ini saya melihat kulit saya lebih lembab (bukan berminyak), but I don't like how moist it's looked. Kusam + moist is not a good combination in my eyes.

Saya lanjutkan ke step keempat, menggunakan Ponds Flawless White Lightening Day Cream. Setelah dipakaikan secara merata, saya merasa lebih baik dengan day cream ini karena wajah saya terlihat lebih matte, lebih baik tanpa efek moist.

Lalu bagaimana dengan creams lainnya? Flawless White Brightening Night Cream saya gunakan menggantikan day cream saat malam hari; Sementara itu Pond's white beauty saya pakai menggantikan seri flawless white saat bepergian. Pond's definitely distiguished these two cream to each other, but I don't really bother since I feel the same effect on my skin.

Tidak ada perubahan yang signifikan dalam penggunaan selama 14 hari. Tidak menjadi lebih putih, noda bekas jerawat pun masih di sana, memamerkan diri pada dunia akan keberadaannya. Tapi yang paling aku suka adalah SEHAT. Kulit wajah saya menjadi lebih sehat for sure. Saya bisa bilang bahwa kulit saya tidak sekusam sebelum saya menggunakan rangkaian Pond's ini. Saya juga suka dengan kemampuan Pond's melembabkan dan melembutkan kulit wajah saya. Well, this is good.

Saya masih mengunakan rangkaian ini hingga 1 bulan, surprisingly kulit wajah saya jauh lebih sehat, dan lebih cerah. Wajah saya memang cepat sekali menjadi kusam terutama jika kelelahan, tapi jika saya mencuci muka lalu menggunakan pond's day cream lagi, wajah saya kembali cerah. That is why I always put my pond's white creams in my purse.

I definitely recommend this product. Even not for the whole package, you should try at least the day and night cream (like I do to my sister). My sister only use the night and day creams and they works very well to her. (She is 19 and rides a motor-bike). And which series do I recommend? BOTH! you might try one by one, and choose whatever seri able to please you.

And for the serum itself, I also recommend it. The cream works even better with the serum, especially for someone that has heavier skin-problem (than an early 20s school-girl's).

Comments

Popular Posts