RENOVASI



Sekarang lagi musim banget pelem yang ternyata nyambung satu sama lain karena mereka tinggal di universe yang sama. Sebut aja Avenger, film yang di dalamnya dipenuhi oleh para superhero Marvel macam Iron Man, Captain Amerika, Hulk, Thor, dan lainnya. Meski sempat beredar meme Spiderman yang diolok-olok ga diajakin masuk geng Avenger padahal dia juga dari Marvel dan bahkan tinggal di Queens, Manhattan (sementara di Avenger, tragedi serangan Chitauri berlokasi di New York) yang jaraknya ke New York itu sekitar setengah jam ----- tapi ternyata di Spiderman Homecoming, cerita manusia laba-laba ini diganti supaya nyambung dan bisa fit in Avenger dalam Marvel Cinematic Universe
Hasil gambar untuk under maintenance icon


Naaaaah, this is what happpens with most of my fiction here. I'm gonna have some minor (and also major) renovation for almost all stories here so they're fitted in CUPCAKE REALM (oh yeeeah, this name just popped up while I was typing this). Cupcake realm adalah semesta bagi fiksi-fiksi saya yang berkaitan satu sama lain. Kalau secara filosofinya, fiksi-fiksi yang saya muat disini ibarat cupcake, sederhana, kecil, cantik & manis tapi ngenyangin (harap terima aja apa adanya, terserah otak gue mau berfilosofi gimana ya). Cupcake sendiri nama awal dari blog ini. Kata "realm" artinya dunia, saya ambil karena saat itu saya baru saja menonton Thor (untuk kesekian kalinya). He kept saying Realm in the movie. Karena bagi saya itu menarik, maka saya comot kata itu untuk blog saya ini. Well, to make it short, sorry for inconvent karena kalian mungkin akan nemu banyak cerita lama yang terbit ulang dengan tambalan di sana dan di sini.

Hopefully, you enjoy this cupcake realm.

Comments

Popular Posts