Sunday, January 7, 2018

Kecerdasan (Day 1)

Bismillahirrohmanirrohim
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih juga Maha Penyayang

Project di level 3 tentang kecerdasan. Tema yang Saya usung adalah Cerdas Bersama Kakek-Nenek & Abah-Nini. Panjang kali temanya 😂. Tapi dari tema itu jelas lah yaaa, yang kolaborasi di project ini spesial ada 2 kakek - 2 neneknya sekaligus 😁. Loh mama-papanya gak ikutan? (Ini adalah pertanyaan kepo yang layak dijawab). Mama-Papanya tetep ikutan laaaah, yang koordinir para sepuh itu jelas mama yang disupport papanya.

Kakek-nenek Inu tuh paling top ngasih influence syar'i. Gak keberatan kalau Inu dibawa sholat berjamaah meski gerakan sholatnya masih semaunya, ngikutin bacaan al-fatihah dengan lantang meski terbata. Kelakuan ini Kalo dilakuin sama anak SMA sih bakalan disambit sendal jepit, tapi kalau dilakuin sama anak umur 2 tahun sih dianggap pinter-pinter aja.

So, yang mau dibiasain sama kakek-nenek Inu sekarang adalah sholat berjamaah dan doa harian. Meski di rumah udah biasa, di rumah nenek pun kebiasaan ini harus dijaga. Makanya di tantangan kali ini Saya mencoba melestarikan kebiasaan baik yang sudah mulai ditanam supaya terus berlanjut Dan semakin baik di masa selanjutnya.

#Hari1
#Tantangan10Hari
#Level3
#KuliahBunSayIIP
#Kecerdasan
Share:

0 comments:

Post a Comment

Free to speak up is still under circumstances, no violence