Review: Dove 3 in 1 Make Up Remover



Lucky me,

Sebagai orang yang sedang sering mendapatkan undangan pernikahan, ada kewajiban yang ga wajib sebenernya buat ber-make up. Frankly, yang menyenangkan dari menghadiri undangan ini adalah fakta dari bermake up yang mampu nutupin noda-noda bekas jerawat. Berasa cantik gitu. Tapiii, bagian yang paling menyebalkannya adalah remove semua itu dari wajah. Bukan karena berubah jadi jelek lagi (karena perempuan kan cantik ya kan ... ya kaaaan), tapi karena ribet gak sik harus pake susu pembersih, dan toner? Eh, kan ada misscellar water! ----- Iya siiih, tapiii, ada kan ya orang yang tetep cuci muka lagi pake facial wash setelah removing pake miscellar water, dan hal ini ga baik karena bisa bikin kulit dehidrasi. Ibarat baju yang dicuci terus-terusan, kainnya bisa tambah tipis dan sobek.

Sayangnya I am in this gank.

Beruntung, dari hometester aku dapet kesempatan buat coba Dove 3 in 1 remover. Jadi bisa ngapus make-up dengan cara cuci muka. Cukup 1 kali, ga pake ribet. Ga dipelotin suami karena ngaca mulu, dan ga diliatin Inu. Ga diliatin Inu itu penting banget loh karena dia lagi di masa suka niru. Bakalan horor liat bayi laki ini niru mamanya make-up an.

Dari fisiknya, ukuran botol Dove 3 in 1 besar, ukuran 150 ml, ga travel-friendly sih menurut aku. Tapiii, ngapain juga dibawa-bawa? Emangnya mau hapus make-up di tengah jalan? Kan sayaaaang. Justru botol ini bisa kita simpan di kamar mandi. Ga ramein meja rias, atau menuh-menuhin pouch make-up.

Oh ya, Dove 3 in 1 ini bentuknya foam. Pump-nya besar, sekali tekan foam yang keluar banyak. Setelah 2 minggu pemakaian produk ini, aku dapat pengalaman kalau untuk menghapus make up yang tebal, butuh sekitar 3 kali pumping, sementara kalau tipis, cukup 1 kali saja --- semua make up bisa terangkat sempurna, termasuk bagian mata, bibir. Tapi hati-hati saat menggosok kulit wajah ya. Wajah kita bukan pantat wajan. Gosok dengan lembut; dan juga hati-hati yaa, jika mata kena foam ini rasanya perih sekali.

Dan jujur saya, ini pertama kalinya aku coba cleanser bentuk foam. Ternyata enak loh. Dibanding bentuk cleanser lainnya yang butuh sedikit air dan digosok-gosok dulu untuk mendapatkan busa, ini tuh simpel, tinggal tekan aja. Dan foam ini rasanya ringan banget. Awalnya terasa mustahil bisa angkat foundation tebal, tapi ternyata bersih juga. Karena pernah aku coba pakai kapas ­ + minyak zaitun diusap ke wajah setelah pakai Dove 3 in 1, ternyata ga ada bekas make-up yang terangkat. Jadi bisa dipercaya lah kemampuan produk ini.

Hasil setelah membersihkan make up dengan Dove 3 in 1 ini rasanya bersih. Untuk tipe kulit normal cenderung berminyak seperti aku, awalnya kulit terasa kering yang ringan. Tapi setelah beberapa saat, kulit kembali lembab. Kalau baca flyer Dove 3 in 1, dia mengandung Nutrium Beauty Serum yang mengembalikan kelembaban pada kulit. Jadi aku rasa untuk kulit yang kering pun produk ini layak untuk dicoba.

Mengenai harga, aku belum tahu. Tapi logikanya, produk pabrikan besar seperti dove dari unilever akan mudah ditemukan di drugstore dengan harga terjangkau.
Jika kalian butuh make up remover, kalian bisa loh coba Dove 3 in 1.

Atau kalau mau gratisan, main sini ke rumah aku. Kalian boleh pake Dove 3 in 1 aku disini.

 ----------- Please consider the environment before printing this email -----------
 ----------- Please consider the environment before printing this email -----------

Comments

Popular Posts