Review: Hair Fall Treatment

 

Permasalahan kebanyakan wanita di dunia: kerontokan rambut yang tak bisa dihindari. Faktanya, hingga 100 helai rambut akan rontok setiap harinya. Artinya rambut rontok itu wajar. Keluhan para Suami atas sudut rumah dan saluran pembuangan air kamar mandi yg menjadi tempat singgah rambut rontok bisa kita counter dengan fakta ini. Tapi sesungguhnya  para wanita lah yang paling membenci rambut rontok karena selain sudah kehilangan helaian rambut yang berharga, mereka pulalah yang membersihkan semua itu.
Tapi jangan khawatir, semua itu akan terjadi lagi jika kita bisa memastikan rambut rontok berkurang. Cobalah gaya hidup yang baru. Misalnya saat mengeringkan rambut, cobalah untuk megurangi penggunaan hairdryer, mengangin-anginkan rambut setelah keramas tentu lebih baik untuk kesehatan rambut. Menggunakan sisir bergigi jarang juga bisa menjadi salah satu strategi untuk mengurangi kerontokan rambut. Lalu coba juga sampo ini,

Dove Total Hair Fall Treatment, sampo yang diperuntukan mengatasi masalah rambut rontok. Gunakan secara teratur juga lengkapi dengan penggunaan conditioner nya untuk hasil yang memuaskan.

Sejak penggunaan pertama saya merasa produk ini memberi kesan positif. Kulit kepala terasa lebih bersih, harum juga lebih halus dan lembut. Lalu setelah penggunaan 2-3 kali seminggu selama hampir 2 bulan, rambut rontok benar-benar berkurang. Rasanya menyenangkan sekali bisa menyisir rambut dengan jari tanpa takut ada rambut rontok tersangkut di sela-selanya. Yang menyenangkannya lagi adalah bahwa rambut cepat kering meski hanya diangin-anginkan saja. Sudah aku bilang bukan sebelumnya bahwa gaya hidup harus berubah; sampo ini jelas memudahkan saya untuk melakukan gaya hidup yang lebih baik demi menjaga kesehatan rambut saya.

Comments

Popular Posts