Catatan dari Gina

Masih ada sekitar 30 draft tulisan galau lainnya yang akan aku usahakan sebisa mungkin untuk dapat selesai ---- semoga semuanya cukup layak untuk aku publish di sebelum tahun ini berakhir. Mungkin beberapa dari kalian bertanya, mengapa aku memaksakan diri menyelesaikannya di tahun ini?

Aku  akan berhenti menuliskan hal galau dan mulai mencoba menuliskan hal lainnya. Meskipun tulisanku sejauh ini masih harus terus ditingkatkan, aku memilih untuk berhenti sejenak, emotionally aku harus berhenti untuk jangka waktu yang belum ditentukan.

Note: 
- Untuk kalian para lajang yang ceritanya menginspirasi, aku ucapkan terimakasih;
- Untuk kalian para tokoh imajiner di kepalaku, kalian sudah cukup tua, mungkin kalian bisa berhenti berlakon di benakku dan beristirahatlah dengan tenang;
- Untuk kalian pembaca tulisan picisanku, terimakasih sudah setia mengeja huruf demi huruf alfabet disini, aku berharap tulisanku selanjutnya akan lebih memanjakan mata kalian dan memuaskan hati kalian.



Terima kasih semuanya,
Gina

Comments

Popular Posts