Up Coming Text: Balada Malam Minggu

Ada beberapa hal yang berputar dalam otak aku, mengendap, dan pada akhirnya berontak minta dikeluarkan juga dari sana, bukan sebuah drama seperti biasanya, tapi lebih ke sebuah pemikiran, dan pemikiran ini pun mengharapkan aku untuk mengeluarkannya tidak dalam bentuk drama. Karena bagi dia, diekstrak dalam komposisi drama hanya membuat dia terlihat sebuah konflik. Jadi aku mengelurkan apa adanya.

Tulisan ini akan aku publish setiap Minggu malam, alasannya sih simple, aku memilliki beberapa draft tulisan yang masih belum aku publish, entah itu karena belum selesai, belum mendapatkan jadwal publish yang cocok atau belum dirasa cukup baik untuk dipublikasikan. Bagian paling menarik dari Balada Malam Minggu adalah sebuah kenyataan bahwa ide tulisannya keluar disetiap renungan di hari Minggu malam atau di malam Minggu. Mungkin karena biasanya sebagai seorang single aku tak memiliki banyak kegiatan di kedua waktu senggang itu jadi aku menhabiskan waktu dengan berfikir dan merenung (hahaha, that's kind of bulls***).

At last, enjoy the up coming Balada Malam Minggu fellas

Comments

Popular Posts