9,8 m/s2 Bodoh

Tak bisakah aku menyalahkan gravitasi
Menjatuhkan hatiku pada cinta yang ku harap sejati
Layaknya setiap benda yang dilemparkan dari bumi
Selalu ditarik kembali oleh gravitasi
Seperti itulah aku jatuh hati
Pada diri yang kupikir akan setia sampai mati

Ku kira kita seperti bulan dan bintang
Berjodoh karena disandingkan
Seperti cahaya dan terang
Ditakdirkan untuk sebuah alasan
Pernyataan hati ini susah payah aku sampaikan
Berharap cinta berakhir di pelaminan

Hingga muncullah satu pemahaman
Bahwa kasih tak hanya sabda mesra dan senyuman
Tidak! Tak perlu kau banyak jelaskan
Kebohongan sering terungkap dari mulutmu sayang
Dan aku tak sekuat batu karang di tengah gelombang
Jadi biarkan, lepaskan aku dari genggaman
Biarkan saja aku bebas terbang
Melayang
Tanpa gravitasi mengekang

Ini bukan jodoh
Hati ini hanya ceroboh
Dan kerap hati berseloroh
Terkecoh
Bukan
Bukan jodoh
Bodoh

Comments

Popular Posts