CHAPTER 1: Introduction (part 4)

Salam hangat semuanyaaaa,

Postingan saat ini masih saja berjudul CHAPTER 1: Introduction. Mau tahu alasannya kenapa? Karena ini masih awal cerita asal muasal alasan mengapa aku buat blog ini. Aku masih belum berniat untuk share what I have right here just because it is still a big O.

Tapi, bukan berarti semua postingan aku yang bernama CHAPTER 1 itu adalah postingan useless. Buat aku, Chapter 1 adalah sebuah langkah awal untuk membuat blog yang fully inspired by everyone around me. Lalu, apa yang akan aku share kali ini? Aku akan share mengenai diriku.

Aku Gina,
Nama ku memang Gina. Anak pertama yang sangat diharapkan menjadi kuat dan berharga pada saat dia besar nanti. Itu alsannya kedua orangtuaku sepakat memeberi nama: Gina Eka Jati.
Aku lahir pada akhir bulan Mei, golongan darahku A, jadi bayangkan saja kepribadian seorang gemini yang kembar dengan darah A yang mengalir didalamnya. 
Aku suka sekali sayuran. dan jika dilihat dari diet yang dianjurkan untuk kaum bergolongan darah A, daun-daunan memang cocok sekali untuk ku yang punya masalah dengan pencernaannya.

Saat ini aku tinggal di sebuah kosan ber cat orange. (Bayangkan catnya berwarna Orange seperti minute pulpy orange) Awalnya aku tidak suka dengan tempat tinggalku ini. rasanya tidak nyaman dengan warna orange mencolok mengelilingiku. Aku bahkan mengeluh kepada kedua orangtuaku tentang warna cat yang ----- (tak usah aku sebutkan). Apa daya, aku memang tak punya kuasa untuk meminta ibu kos mengecat ulang kamarnya, maka dengan mulut terbungkam dan mata berkaca-kaca, aku terima takdir ini.

Tuhan memang penuh belas kasih. Mungkin kedua orangtuaku terus meminta kepada Tuhan agar aku nyaman tinggal disini. Kosan orange ku nyatanya tak seburuk yang aku bayangkan. meskipun ruangannya tanpa AC, aku tak merasa kepanasan hebat layaknya tinggal di kosan tanpa ac lainnya. Rupanya, kota industri ini masih memiliki lahan pesawahan yang untungnya berada tepat di dekat kosan orange ku.mungkin itu alasannya mengapa kamar ku tak terasa panas.

Hobby ku menonton film dan membaca.
Aku selalu menghabiskan makan siangku sambil menonton film meskipun film itu pernah aku tonton sebelumnya. Tapi untuk membaca buku, aku terbiasa membaca buku hanya sekali, membiarkan jalan ceritanya tersimpan di otakku. Aku tak suka membaca buku yang sama berulang ulang, kecuali untuk komik. untuk beberapa komik berseri, akan menyenangkan jika kita membaca lagi seri sebelumnya lalu dilanjutkan dengan membaca seri yang baru. Setidaknya nanti aku akan kembali teringat dengan detail-detail yang mungkin saja akan dibahas di seri selanjutnya.

Aku suka lagu-lagu lama.
Aku masih suka dengan lagu-lagu populer saat aku SD dulu, lagu westlife, lagu blue, jikustik, agnes monica dll, I love them much. Jika dibandingkan dengan kebanyakan lagu-lagu sekarang, I still give two thumbs up for the old ones.

Yang paling penting, currently aku sedang menyusun skripsi-ku. Aku sangat berharapaku dapat menyelesaikannya tepat waktu.



Comments

Popular Posts